Tanya: Baby 4bulan minum ASIP 3bulan yg lalu bagaimana?

Malam dok…

Mohon informasinya… Jika bayi usia 4 bulan, bolehkah minum stok asip 3 bulan lalu (pompa pada saat bayi usia 1 bulan)  apa efek pada pertumbuhanya? Mohon dijawab ya dok. Terima kasih🙂

Jawab:

Hai Ibu..
Boleh-boleh saja kok.. efeknya apa?.. mm memang sih sebaiknya ASI langsung paling baik, bila ga ada, ASIP terdekat umur masi gapapa, ga ada lagi, ASIP jauh umur pun gapapa. Cuma ya kandungan gizi dikit2 ada yg berkurang, tapi tenang, ASIP jauh umur sekalipun, masih jauuuuuuuuuuhhhhhhhh lebih bagus daripada babynya dapat susuformula untuk segi kandungan gizi yah…

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s